Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam | Liputan Persada
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam – Tim nasional U-23 Indonesia menelan kekalahannya dengan Vietnam di pertandingan pertama SEA Game 2021. Berlaga di Stadion Viet Tri, Phu To, tim Garuda Muda kalah dari score 0-3. Kekalahan ini akan jadi penilaian untuk tim nasional U-23 Indonesia untuk meneruskan kompetisi ini.

Satu diantaranya dengan datangkan dua pemain abroad yaitu Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott. Untuk dipahami, sampai sekarang ini ke-2 pemain itu belum juga dapat perkuat tim tim nasional karena masih ada di teamnya masih-masing. Asnawi Mangkualam ada di Ansan Greeners, dan Elkan Baggott di Ipswich Town.
“Untuk Asnawi akan tiba ke Vietnam sesudah laga tanggal 7 usai, dan di sini tidak ada permasalahan,” tutur Shin Tae-yong selesai pertandingan.

“Untuk Elkan apabila sudah usai disitu langsung akan tiba ke Vietnam,” paparnya.

Shin Tae-yong juga mempunyai kepercayaan bila ke-2 pemain ini telah ada di sini, karena itu kemampuan tim nasional akan lebih bagus kembali.

“Dengan 2 pemain ini tiba tentunya bisa menjadi team yang semakin kuat,” kata Shin Tae-yong.

Di pertandingan selanjutnya, tim nasional U-23 Indonesia akan hadapi Timor Leste di hari Selasa (10/5/2022).

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

BACA JUGA :  Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0