Live Streaming Liga Champions Brighton vs Manchester United | Liputan Persada
man utd

Live Streaming Liga Champions Brighton vs Manchester United

Live Streaming Liga Champions Brighton vs Manchester United  – Manchester United akan jalani matchday ke-37 Liga Primer Inggris dengan ketahui tidak mempunyai keinginan kembali untuk tembus empat besar buat tampil di gelaran Liga Champions musim depan. Setan Merah untuk saat ini bertahan di posisi ke enam dengan koleksi 58 point dari 36 laga, dan keinginan terbaik mereka ialah finish di urutan ke-5 untuk mengunci kelolosan ke Liga Europa. Pasukan Ralf Rangnick pasti memerlukan kemenangan supaya bisa finish sebagus mungkin di tabel klassemen akhir, tetapi Brighton dikenali bukan musuh gampang.

Live Streaming Brighton versus Manchester United
Matchday ke-37 Liga Primer Inggris 2021/22 di antara Brighton dan Manchester United akan ditayangkan di Mola TV pada Sabtu (7/5) malam jam 23:30 WIB.

Perkiraan Tim Brighton

Tariq Lamptey belum seutuhnya bugar saat meraih kemenangan di kandang Wolves akhir minggu lalu, tapi dia punyai kesempatan besar untuk jadi starter di sini. Manager Graham Potter bisa jadi menjaga formasi XI terbaik dari partai paling akhir untuk menyongsong Manchester United. Bekas penyerang Setan Merah Danny Welbeck mempunyai potensi kembali dihandalkan sehabis cetak gol menantang Southampton dan Wolves. Status Perkiraan formasi team pokok Brighton (4-2-3-1)

Penjaga gawang Sanchez, Bek Veltman, Dunk, Webster,
Gelandang Lamptey, Bissouma, Caicedo, Cucurella Allister, Trossard, Striker Welbeck

Perkiraan Tim Manchester United

Sempat diprediksikan mangkir untuk tersisa musim ini, Jadon Sancho dan Harry Maguire malah disebutkan dapat kembali lagi ke tim untuk hadapi Brighton. Juan Mata memperlihatkan kwalitasnya dalam start pertama kalinya di Liga Primer musim ini menantang Brentford dan semestinya di turunkan kembali di sini. Edinson Cavani masuk dari kursi cadangan menantang Brentford sesudah mangkir nyaris 2 bulan, sementara Fred sudah sembuh dari cidera. Status Perkiraan formasi team pokok Manchester United (4-2-3-1)
Penjaga gawang De Gea, Bek Dalot, Varane, Lindelof, Telles, Gelandang Matic, McTominay, Elanga, Mata, Fernandes, Striker Ronaldo

BACA JUGA :  Cerita Singkat Film Vanilla Sky, yang di Perankan Tom Cruise Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Preview

Manager interim Manchester United, Ralf Rangnick, memperjelas jika musim amburadul mereka bukan sebuah tanda keruntuhan The Red Devils. United ditegaskan meringkas 2021/22 tanpa piala dan tidak berhasil ke Liga Champions musim depan. Tapi Rangnick percaya diri raksasa Liga Primer Inggris itu akan bangun sesudah jalani tahun yang berat.

“Jelas sudah jika musim ini benar-benar susah buat semuanya orang di club, dan dari waktu sesaat aku di sini, aku dapat menyaksikan begitu semuanya orang cedera,” kata Rangnick di awal minggu.

“Ada beberapa momen yang baik, tapi kami tidak pernah cukup membuat momen positif untuk tingkatkan keyakinan diri dan pada akhirannya kami tidak dapat menyelematkan musim ini.

“Tetapi ini harus diperjelas: ini bukanlah keruntuhan Manchester United; kami hanya terganjal dan, saat Anda terganjal, Anda harus berpikiran cepat dan jernih untuk kembalikan kesetimbangan Anda agar dapat terus maju.

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Live Streaming Liga Champions Brighton vs Manchester United. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.