ONUS - Aplikasi Seluler Investasi Vietnam: 1,5 Juta Pengguna dalam 18 Bulan, Bertujuan untuk 10 Juta Pengguna pada 2023 | Liputan Persada
onus aplikasi

ONUS – Aplikasi Seluler Investasi Vietnam: 1,5 Juta Pengguna dalam 18 Bulan, Bertujuan untuk 10 Juta Pengguna pada 2023

LIPUTANPERSADA.COM – Singapura Newsfile Corp Desember ONUS, aplikasi seluler investasi aset digital Vietnam baru saja menyambut .th juta penggunanya pada bulan Oktober tahun ini, setelah satu setengah tahun diluncurkan di Google Play dan App Store. Aplikasi ini sekarang berperingkat tinggi di antara aplikasi investasi keuangan kompetitif di dunia.

Investor pemula di komunitas investasi Vietnam mungkin merasa sulit untuk menavigasi melalui dunia investasi Crypto dan aplikasi yang tidak terlalu ramah bagi pemula. Oleh karena itu, ONUS diciptakan untuk membuat teknologi Blockchain dan pasar crypto lebih mudah diikuti oleh semua orang, menuntun investor yang benar-benar baru melalui langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan Bitcoin pertama mereka.

pengguna ONUS berasal dari Vietnam, bersama dengan Nigeria, India, Filipina, dan Indonesia. Dengan titik awal yang rendah untuk investasi hanya dari beberapa dolar, komunitas ONUS adalah untuk pelajar, pengemudi taksi, guru, pekerja kantoran dengan penghasilan dari Berinvestasi bukan lagi hanya milik kelas atas.

CEO ONUS, Chien Tran percaya bahwa investasi adalah langkah penting menuju kekayaan, itulah sebabnya ONUS berupaya agar sebagian besar pengguna memiliki peluang keuangan yang sama di industri kripto. Dengan tingkat pertumbuhan saat ini, target besar ONUS berikutnya adalah menjangkau jutaan pengguna dengan

ONUS, Aplikasi Investasi Keuangan Telah Membantu Lebih dari 1,5 Juta Orang Memasuki Dunia Blockchain

HO CHI MINH CITY, Vietnam Des PRNewswire Pertengahan Oktober tahun ini, ONUS, aplikasi investasi aset digital dari Vietnam, mencapai  5 juta orang hanya dalam beberapa bulan dan merupakan salah satu aplikasi investasi keuangan terpopuler di seluruh dunia di Google Play dan App Store.

Saat ini, komunitas investasi kripto Vietnam menghadapi banyak tantangan dalam hal pemahaman, penelitian, perdagangan, dll. Sementara itu, aplikasi investasi aset digital lainnya terlalu rumit dan membingungkan bagi pemula. Itulah mengapa ONUS lahir, dengan fokus semata-mata untuk memudahkan semua pengguna memulai trading hanya dengan beberapa langkah sederhana. Melalui ONUS, bahkan mereka yang tidak terbiasa dengan pasar kripto dapat memiliki Bitcoin setelah mempelajari teknologi Blockchain.

BACA JUGA :  Tips 5 Langkah Mudah Investasi Buat Anak Muda

pengguna ONUS berasal dari Vietnam, bersama dengan negara populer lainnya seperti Nigeria, India, Filipina, Indonesia, dll. Investor dapat memulai dengan modal kecil hanya beberapa dolar. Oleh karena itu, pengguna ONUS beragam: Pelajar, pengemudi Grab, guru, pekerja kantoran, dll.

Dengan ONUS, investasi bukan lagi hak istimewa yang diperuntukkan bagi kelas atas; siapa pun dapat mendekati dan mengambil manfaat darinya. Menurut CEO ONUS, aplikasi ini bertujuan untuk memberikan peluang finansial yang setara kepada sebagian besar pengguna, terutama di industri kripto, dengan keyakinan kuat bahwa investasi adalah langkah penting untuk mencapai kekayaan. Tujuan perusahaan adalah untuk menjangkau jutaan pengguna dengan . Pada tingkat pertumbuhan saat ini, target ini sangat layak.