Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru | Liputan Persada
Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru

Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru

Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru. Real Madrid akan usaha membenahi baris tengahnya untuk musim depan. Pelatih Zinedine Zidane pasti harus pilih pemain tengah baru dengan jeli. Toni Kroos dan Isco disebut media Spanyol seperti Marca dan AS akan masuk daftar jual Madrid pada musim panas. Ke-2 pemain tengah itu beritanya akan dibeli oleh Paris Saint-Germain.

Selainnya Kroos dan Isco, Madrid bisa jadi melepaskan Cedera Modric. Zidane diberitakan sudah tidak berkesan berperforma pemain tengah asal Kroasia itu, walau terus jadi opsi khusus di team. Untuk memperhitungkan keperginya mereka, pemain tengah apakah yang harus dihadirkan Madrid?

Paul Pogba

Zidane telah secara terbuka mengaku menyenangi permainan Pogba. Ditambah, ke-2 nya sama datang dari Prancis. Fisik Pogba memungkinkan untuk memenangi tanding di baris tengah. Pemain tengah Manchester United itu bisa juga menelusuri tempat lapangan lebih luas dibanding beberapa rekannya. Pogba benar-benar serbaguna, karena bisa main di semua status baris tengah, walau peranan baiknya ialah ada di belakang penyerang. Pogba punyai shooting jarak jauh yang kuat.

Donny van de Beek

Ia mainkan peranan penting dalam pergerakan Ajax ke semi-final Liga Champions, sesudah cetak gol tandang menantang Juventus dan Tottenham Hotspur. Sanjungan masih kurang ditujukan padanya. Malah sorotan semakin banyak ke Frenkie de Jong, tetapi ia sudah sukses menyusahkan beragam pemain tengah eksper musim ini. Berumur 22 tahun, Van de Beek mencolok karena kekuatannya untuk masuk ke garis pertahanan musuh. Ia bagus dalam cari ruangan kosong di saat yang akurat. Ia sudah cetak 16 gol dan mengepak 12 assist.

BACA JUGA :  Harry Maguire Harus Mangkir Pada Tanding Manchester United Versus Chelsea: Sepi Tanpamu, Chelsea Jadi Tidak Beruntung!

Christian Eriksen

Gealndang serang Tottenham ini seringkali dihubungkan dengan Real Madrid. Ia kemungkinan salah satunya pemain tengah paling komplet karena sanggup untuk turun jemput bola, bekerja secara serupa dengan Cedera Modric. Eriksen mencolok karena set piece-nya. Keseluruhannya ia kumpulkan 10 gol dan 16 assist pada musim ini.

Miralem Pjanic

Pjanic salah satunya pemain yang dihubungkan dengan Madrid, walau tidak diunggulkan bertambat di Bernabeu. Itu karena status Pjanic main semakin banyak di muka pertahanan, sebagai deep lying playmaker. Pjanic punyai catatan 92,11 % umpan tepat musim ini di Serie A. Pemain tengah asal Bosnia-Herzegovina ini oke dalam eksekusi bola mati. Juventus bukan mustahil melepaskan Pjanic karena menyanggaknya stock pemain tengah. Selainnya akan kehadiran Aaron Ramsey, Sang Nyonya Tu telah mempunyai Emre Can, Sami Khedira, Blaise Matuidi, dan Rodrigo Bentancur.

Sebuah isu tersebar dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu disampaikan merencanakan jual Toni Kroos pada musim panas kelak. Kroos sebagai salah satunya pemain senior di Real Madrid. Dia menjadi jendral baris tengah El Real sejak dia datang dari Bayern Munchen. Kroos musim ini telah masuk umur 32 tahun. Akhirnya mulai banyak muncul isu berkenaan masa datang si pemain tengah. Salah satunya isu itu tiba dari El Nacional. Media harapan Spanyol itu mengeklaim jika Kroos akan dipasarkan Real Madrid pada musim panas kelak.

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.