Harry Maguire Harus Mangkir Pada Tanding Manchester United Versus Chelsea: Sepi Tanpamu, Chelsea Jadi Tidak Beruntung! | Liputan Persada
maguire

Harry Maguire Harus Mangkir Pada Tanding Manchester United Versus Chelsea: Sepi Tanpamu, Chelsea Jadi Tidak Beruntung!

Harry Maguire Harus Mangkir Pada Tanding Manchester United Versus Chelsea: Sepi Tanpamu, Chelsea Jadi Tidak Beruntung! Manchester United tidak dapat diperkokoh dua pemain unggulannya, yaitu Harry Maguire dan Jadon Sancho, saat hadapi Chelsea dalam laga kelanjutan Liga Inggris pada Kamis waktu di tempat (Jumat pagi hari WIB) di Old Trafford. Rangnick menerangkan jika Maguire mangkir karena cidera lutut, dan Sancho harus menyisih karena radang amandel. MU terancam juga bermain tanpa bek kanan Aaron Wan-Bissaka saat mereka menyongsong The Blues, yang sekarang ini duduk di rangking ke-3 klassemen.

Selainnya ke-3 pemain itu, Rangnick tidak dapat turunkan Edinson Cavani, Luke Shaw, Paul Pogba dan Fred karena cidera. Tetapi, pelatih dari Jerman itu menjelaskan jika ia ingin teamnya menuntaskan musim ini dengan kuat, walau kwalifikasi Liga Champions telah di luar kendalian mereka.

“Kami mempunyai empat laga kembali buat dimainkan, dua laga selanjutnya ialah di kandang dan kami akan berusaha untuk memperoleh point sebanyak-banyaknya dan memenangi sebanyak-banyaknya laga yang kami dapat,” kata Rangnick ke reporter yang diambil Reuters pada Rabu.

“Untuk lakukan itu, kami harus bermain di tingkat terbaik yang kami dapat. Chelsea ialah team yang baik, tapi kami mengetahui jika kami bermain bagus, kami kemungkinan menang esok. Aku tidak berpikiran logis untuk bertaruh mengenai itu (Liga Champions.”
“Kami harus realitas. Bahkan juga jika kami memenangi ke-4 laga, Liga Champions di luar kendalian kami, yang berada di tangan kami ialah bagaimana kami bermain, tingkat performa kami. Penting untuk musim ini untuk menuntaskan dengan catatan terbaik.”

United minggu kemarin menunjuk bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai kepala pelatih baru mereka untuk gantikan Rangnick mulai musim akhir ini. Harry Maguire harus mangkir pada tanding Manchester United versus Chelsea di minggu ke-37 Premier League 2021/2022, Jumat (29/4/2022) pagi hari WIB. Kapten Setan Merah itu harus mangkir karena alami cidera lutut. United dan Chelsea tidak berhasil cetak gol pada set pertama pertandingan dimainkan di Old Trafford. Chelsea selanjutnya unggul di menit ke-60 melalui gol yang diciptakan Marcos Alonso selesai terima umpan Reece James.

BACA JUGA :  MU Menyiapkan Taktik Agar Bisa Mengamankan Jasa Darwin Nunez

Tetapi, keunggulan Chelsea cuma bertahan sepanjang dua menit. Selesai terima umpan Nemanja Matic, Cristiano Ronaldo sukses menjebloskan bola ke gawang. Score seimbang 1-1 bertahan sampai laga selesai. Maguire sudah jadi unggulan United selama musim, baik zaman Solskjaer atau Rangnick. Peranannya sebagai kapten tidak terpindahkan dengan hadirnya Ronaldo. Tetapi, performnya seringkali ditanyakan. Maguire seringkali jadi ‘kambing hitam’ saat United raih hasil jelek. Tetapi, saat ia mangkir pada tanding musuh Chelsea, Maguire malah dikangenin. Tagar #RinduMaguire jadi viral topic di Twitter.

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Harry Maguire Harus Mangkir Pada Tanding Manchester United Versus Chelsea: Sepi Tanpamu, Chelsea Jadi Tidak Beruntung! Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.