Jadwal UECL Live Streaming Leicester vs Roma Malam Ini | Liputan Persada
Jadwal UECL Live Streaming Leicester vs Roma Malam Ini

Jadwal UECL Live Streaming Leicester vs Roma Malam Ini

Jadwal UECL Live Streaming Leicester vs Roma Malam Ini. Streaming langsung Leicester versus Roma malam hari ini bisa Anda tonton lewat Video dan Champions TV 2. Sesuai agenda UECL, pertandingan semi-final leg 1 itu akan diawali jam 02.00 WIB, Jumat pagi hari, 29 April 2022. Leicester akan usaha mengoptimalkan status sebagai tuan-rumah di leg 1 ini. Kemenangan akan membuat mereka punyai modal bagus menjelang pertandingan susah di depan supporter AS Roma minggu kedepan. Kebalikannya, Roma ingin mengambil kemenangan untuk bermain nyaman di leg 2 kelak. Pertandingan semi-final UECL leg 1 dapat menjadi gelaran pembuktian untuk Jose Mourinho pada musim pertama kalinya bersama Roma.

Agenda UECL Malam Ini Leicester versus Roma Live Video Rintangan untuk Roma ialah mereka tak pernah memenangkan pertandingan away di semi-final gelaran antar-klub Eropa. Terkini, mereka kalah 5-2 dari Liverpool di UCL 2017-2018 dan musim kemarin kalah 6-2 saat menantang Manchester United di UEL. Bukti jika pertandingan kelak berjalan di Inggris bisa membuat tim Roma patut khawa Sekarang mempunyai pelatih seperti Mourinho, Roma mengharap dapat mengganti keberuntungan di tingkat Eropa. Reputasi Mourinho sebagai pelatih patut membuat Roma optimis pada semi-final ini kali. “Aku berpikir kami patut capai final bila menyaksikan usaha keras dan perubahan yang kami alami musim ini. Kadang sepakbola dapat memberimu hadiah atas beberapa hal semacam itu. Tetapi saat ini kami harus konsentrasi hadapi Leicester,” kata Mourinho.

Leicester sendiri akan memainkan semi-final pertama mereka dalam riwayat keterlibatan di persaingan UEFA. Perolehan terbaik mereka awalnya ialah perempat final Liga Champions 2016-2017. Saat itu, usaha The Foxes tembus semi-final dihentikan oleh Atletico Madrid. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers mengetahui jika teamnya akan berjumpa musuh berat. Bukti AS Roma sanggup capai 3 semi-final persaingan UEFA dalam 5 tahun akhir ialah bukti jika team berjulukan Giallorossi itu tahan membanting di tingkat Eropa. “Roma punyai pelatih jempolan dan beberapa pemain hebat. Kami harus bermain dengan kekuatan terbaik. Aku mengharap supporter dapat memberikan kami kontribusi di pertandingan kelak,” papar Rodgers.

BACA JUGA :  The Blues' Chelsea Akhirnya resmi Berpindah tangan Ke Todd Boehly

Perkiraan Formasi Pemain Leicester City versus Roma Kembalinya Jamie Vardy menjelang pertandingan ini pasti memberikan beberapa keuntungan untuk Leicester. Dia akan diharap menjadi mesin pencetak gol team walau akan bertemu dengan Chris Smalling yang telah memahami benar watak penyerang seperti Vardy. Roma juga bisa juga mainkan tim terbaik di pertandingan ini. Bryan Cristante bisa main kembali selesai pulih dari cidera. Nicolo Zaniolo pada kondisi fit karena tidak bermain menantang Inter akhir minggu lalu karena skorsing.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Caglar Soyuncu, Timothy Castagne; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison, Harvey Barnes, Ademola Lookman; Jamie Vardy. Pelatih: Brendan Rodgers Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan; Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo; Tammy Abraham. Pelatih: Jose Mourinho Head to Head (H2H) Leicester City versus Roma Pertandingan malam hari ini bisa menjadi pertemuan pertama untuk Leicester versus Roma.

Dengan keadaan bagus dari tiap-tiap team menjelang pertandingan ini, menarik ditunggu siapa yang hendak lebih baik. Dalam pada itu, reputasi ke-2 team dalam 5 pertandingan paling akhir memperlihatkan Leicester cuma sedikit unggul dibanding calon tamunya. Lima pertandingan terkini dilewati oleh Leicester dengan 2 hasil seimbang, 2 kemenangan, dan sekali kalah. Adapun Roma memenangi 2 pertandingan dan seri sekali, tapi roboh di 2 laga.

Hasil 5 Pertandingan Paling akhir Leicester City: 23-04-2022: Leicester City versus Aston Villa 0-0 20-04-2022: Everton versus Leicester City 1-1 17-04-2022: Newcastle United versus Leicester City 2-1 14-04-2022: PSV Eindhoven versus Leicester City 1-2 10-04-2022: Leicester City versus Crystal Palace 2-1. Hasil 5 Laga Paling akhir Roma: 23-04-2022: Inter versus Roma 3-1 18-04-2022: Napoli versus Roma 1-1 14-04-2022: Roma versus Bodo/Glimt 4-0 10-04-2022: Roma versus Salernitana 2-1 07-04-2022: Bodo/Glimt versus Roma 2-1.

BACA JUGA :  Live di SCTV Indosiar O Channel Minggu 1 Mei 2022: Tonton Liga Inggris West Ham vs Arsena Malam lni!

Link Live Streaming Leicester City versus Roma Laga Leicester City versus Roma bisa Anda tonton lewat streaming langsung di Video atau Champions TV 2. Jam tampil pertandingan semi-final UECL leg 1 ini akan diawali jam 02.00 WIB, Jumat pagi hari, 29 April 2022. Untuk melihat di Video, Anda bisa abonemen paket Video Premier Platinum lebih dulu dengan beberapa opsi harga, yaitu paket satu minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket satu tahun (Rp199.000). Link Streaming Leicester City versus Roma

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Jadwal UECL Live Streaming Leicester vs Roma Malam Ini. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.