Real Madrid Bakal Jual Ferland Mendy Di Musim Panas Nanti | Liputan Persada
Real Madrid Bakal Jual Ferland Mendy Di Musim Panas Nanti

Real Madrid Bakal Jual Ferland Mendy Di Musim Panas Nanti

Real Madrid Bakal Jual Ferland Mendy Di Musim Panas Nanti. Sebuah isu baru tersebar dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu dirumorkan akan jual Ferland Mendy pada musim panas kelak. Bek berumur 26 tahun itu baru 2 tahun bela Real Madrid. Dia dihadirkan El Real dari Lyon di tahun 2020 lalu. Musim ini Mendy sebetulnya menjadi salah satunya pemain unggulan El Real. Dia bermain keseluruhan 31 kali untuk Los Blancos musim ini. Tetapi laporan Ramon Alvarez de Mon, Madrid siap pisah dengan si bek. Mereka sudah siap menjualnya pada musim panas kelak.

Pemain berumur 26 tahun itu satu kali lagi jadi pemain penting untuk Los Blancos sepanjang musim 2021-22, membuat 30 performa di semua persaingan, menyumbangkan 1 gol dan lima assist dalam prosesnya. Mendy mempunyai permasalahan cidera musim ini, walau mangkir dalam tiga laga liga paling akhir teamnya, tapi ia bermain 90 menit penuh menantang Manchester City di Liga Champions awal minggu ini, memberi dua assist dalam kekalahan 4-3 teamnya. Pemain internasional Prancis itu mempunyai kontrak di Bernabeu sampai Juni 2025, tapi menurut wartawan Ramon Alvarez de Mon, Real Madrid akan siap dengarkan penawaran besar untuk si bek.

Alvarez de Mon mengeklaim jika Marco Asensio kemungkinan sedang diperjalanan di pasar mendatang, dengan pemain internasional Spanyol kehilangan peranan regulernya sebagai starter dalam beberapa minggu paling akhir. Real Madrid masih kerja untuk mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, tapi pemain internasional Prancis itu tidak dapat memilih untuk tanda-tangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Los Blancos akan amankan gelar La Liga dengan 4 laga sisa bila mereka menghindar kekalahannya dengan Espanyol pada Sabtu sore.

BACA JUGA :  Muncul Bocoran Soal Karim Benzema Atau Sadio Mane Yang Bakal Jadi Pemenang Ballon D'Or 2021

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Real Madrid Bakal Jual Ferland Mendy Di Musim Panas Nanti. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.