Mantan Kepala BIN Hendropriyono Dirawat di RSPAD

Mantan Kepala BIN Hendropriyono Dirawat di RSPADBekas Kepala Tubuh Intelijen Negara (BIN) Abdullah Makhmud Hendropriyono sakit. Dia dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat karena sakit demam berdarah alias DBD.

Berita ini dibetulkan oleh putranya, Diaz Hendropriyono. “Minta doanya saja,” kata Diaz saat dikontak, Kamis, 28 April 2022.

Awalnya, berita Hendropriyono sakit tersebar melalui photo yang tersebar. Dalam photo itu, terlihat Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menengok Hendropriyono.

Berita si ayah yang sakit dikatakan Diaz di account Instagramnya @diaz.hendropriyono. Dia mengucapkan terima kasih ke seluruh pihak atas doa untuk kesehatan ayahnya.

Sekarang ini, kata Diaz, keadaan Hendropriyono telah lebih baik. “Trombosit sempat rendah di tingkat 8,000. Tetapi sekarang hnya perlu bedrest,” begitu catat Diaz.

Paling akhir, Diaz juga mengucapkan terima kasih ke team di RSPAD. Dari Dokter Terawan Letenan Jenderal Budi, sampai Mayor Jenderal Lukman.

Di account Instagram ini, Diaz Hendropriyono mengupload video segera Dudung di RSPAD. Dalam video itu, Dudung doakan cepat pulih, dan mencium tangan dan kening Hendropriyono.

Berikut adalah versi videonya yang bisa kalian tonton :https://www.youtube.com/watch?v=3NsCUgkCan0

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Mantan Kepala BIN Hendropriyono Dirawat di RSPAD. Bila ada kriti dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima aksih dan sampai jumpa kembali.

BACA JUGA :  Khutbah Jumat Terbaru 6 Mei 2022 Sukses Pasca Ramadhan atau Idul Fitri