Nobar Link live streaming Leicester vs Roma 02.00 WIB

Nobar Link live streaming Leicester vs Roma 02.00 WIB. AS Roma akan memainkan laga melawan Leicester City dalam putaran pertama semi-final UEFA Konferensi League atau Liga Pertemuan Eropa musim 2021-2022. Laga Leicester versus Roma dalam agenda Konferensi League dikerjakan di Stadion King Power pada Jumat (29/4/2022) start pukul 02.00 WIB. Adapun link streaming langsung Leicester versus Roma akan ada diakhir artikel ini. AS Roma ditegaskan akan bermain ngotot ingat mereka ingin jaga harapan untuk raih titel juara musim ini.

Ditambah, AS Roma raih titel juara pada pergelaran Coppa Italia musim 2007-2008. Adapun waktu itu, mereka masih dilatih oleh Luciano Spaletti. Tetapi, kemauan AS Roma menjadi juara ditegaskan tidak jalan gampang. Karena, team yang akan mereka musuh bukan asal-asalan. Leicester City garapan Brendan Rodgers sebagai team yang memiliki kekuatan untuk bermain dengan intensif tinggi.

Dengan kekuatannya itu, AS Roma disuruh untuk waspada permainan Leicester City pada pertandingan pagi hari kelak. Hal itu dikatakan langsung oleh bekas pemain Chelsea, Gianfranco Zola, mendekati laga Leicester versus AS Roma diawali. “Leicester City akan bermain dengan intensif. Team bimbingan Brendan Rodgers selalu ingin kuasai permainan melalui kepenguasaan bola,” tutur Zola diambil dari Football Italia. “Roma harus bertahan secara baik, menghindar untuk membikin sela dan memantau gerakan Jamie Vardy,” lebih ia.

Pemantauan pada Jamie Vardy memang pantas dilaksanakan. Karena, kata Zola, Vardy memiliki kualitas oke saat bertemu dengan penjaga gawang musuh. Peringatan ini cukup dipahami bila ingat catatan 159 gol dan 63 assist Jamie Vardy sepanjang bela Leicester City. “Ia (Vardy) ialah penyerang terbaik di Liga Inggris saat serang di ruangan kosong,” tes Zola untuk kekuatan Vardy. “Ia hebat, cepat dan mempunyai tempo yang akurat. Sama seperti yang mereka ucapkan di Inggris, ia bagus ketika ada di muka gawang. Ia dapat cetak gol dengan apa saja,” katanya kembali.

BACA JUGA :  Cara Mudah Beli Top Up Diamond ML di Indomaret

Berikut link streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=1803339

 

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Nobar Link live streaming Leicester vs Roma 02.00 WIB. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.