The Blues’ Chelsea Akhirnya resmi Berpindah tangan Ke Todd Boehly

The Blues’ Chelsea Akhirnya resmi Berpindah tangan Ke Todd Boehly – Chelsea lewat situs resminya memverifikasi Todd Boehly bisa menjadi pemilik baru. Berita itu sekalian akhiri zaman kepimpinan Roman Abramovich yang sudah raih beragam prestasi. Kepimpinan Roman Abramovich di Chelsea terganjal permasalahan gempuran militer Rusia ke Ukraina. Hubungan pebisnis asal Rusia itu dengan Vladimir Putin membuat pemerintahan Inggris membekukan asetnya terhitung Chelsea.

Abramovich juga memutuskan pahit dengan jual Chelsea. Karena, bila tidak Chelsea pada keadaan terpojok karena memperoleh beberapa larangan, terhitung yang terkait dengan keuangan. Usainya zaman kepimpinan Abramovich yang telah berjalan semenjak 2003 juga tidak dapat dihindarkan. Sekarang, sesudah mempelajari peluang pembelian dengan beberapa faksi, Chelsea memverifikasi capai persetujuan dengan Todd Boehly. Ke-2 faksi sedang menuntaskan proses administrasi pembelian.

“Chelsea dapat memverifikasi bila syarat sudah disepakati untuk pemilikan baru yang dipegang oleh Todd Boehly, Clearlake Capital, Mark Walter, dan Hansjoerg Wyss untuk mengakuisisi Club,” bunyi kalimat pembuka Chelsea.

“Dari keseluruhan investasi yang dikocorkan, 2,5 miliar pounds akan dipakai untuk beli saham club dan hasil itu akan diletakkan ke rekening bank Inggris yang dipeti-eskan dengan arah untuk disembahkan 100 % untuk maksud amal seperti diverifikasi oleh Roman Abramovich. Kesepakatan pemerintahan Inggris dibutuhkan untuk transfer dana dari rekening bank Inggris yang dipeti-eskan.”

“Disamping itu, pemilik akan memberi 1,75 miliar pounds berbentuk investasi selanjutnya untuk kebutuhan club. Itu terhitung investasi untuk Stamford Bridge, sekolah tinggi, team wanita dan Kingsmeadow, plus permodalan Chelsea Foundation.”

“Pemasaran diharap usai di akhir Mei dengan runduk kesemua kesepakatan ketentuan yang dibutuhkan. Perincian selanjutnya akan diberi pada waktu itu,” tutup Chelsea.

BACA JUGA :  Cara Membeli Tiket Bioskop Online KKN Desa Penari, CGV hingga CinemaXX Mudah Banget, Bisa dengan HP

Dengan demikian, Chelsea diprediksikan dapat kembali bergerak dalam transfer bursa musim panas kedepan. Cara barusan penting ingat Chelsea punyai beberapa tugas rumah, terhitung perpanjang kontrak beberapa pemain.

Berikut link vidionya: https://www.youtube.com/watch?v=2p-1He5GzP0

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang The Blues’ Chelsea Akhirnya resmi Berpindah tangan Ke Todd Boehly. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.