Cerita Singkat Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini | Liputan Persada
doctor2

Cerita Singkat Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini

Cerita Singkat Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari IniMulai Mei ini, Marvel Cinematic Universe akan balik ke layar-lebar. Sebagai pembuka, Marvel mendatangkan film Doctor Strange ke-2 yang bertema Multiverse of Madness. Multiverse of Madness ialah sekuel dari film Doctor Strange pertama kali yang tampil pada 2016 sekalian lanjutan dari film Spider-Man: No Way Home yang datang bulan Desember kemarin. Ini kali, konsentrasi khusus narasi kembali beralih pada Stephen Strange, sang dokter bedah yang memperoleh kemampuan magic sesudah kecelakaan. Selesai menolong Spider-Man buka dan tutup gerbang multisemesta, ternyata Stephen tidak dapat lari dari persoalan dimensi lain.

Sering mimpi jelek masalah seorang gadis remaja, Stephen pada akhirnya dapat berjumpa dengan figur yang mengancamnya, America Chavez, seorang pelacak multisemesta yang memerlukan kontribusinya. Kehadiran America juga tidak cuma bawa pertanyaan untuk Stephen, tetapi juga permasalahan baru ke dunia MCU, teman anyarnya itu sedang dikejar oleh iblis. Dan, salah satu orang yang pahami masalah iblis itu ialah Wanda Maximoff, bekas Avenger yang punyai tendensi jadi jahat. Sanggupkah Stephen merayu Wanda untuk menolongnya dan menaklukkan si iblis yang memburu America? Atau justru ada sebuah konspirasi yang semakin besar dibalik semuanya?

Diperankan Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, dan mengenalkan Xochitl Gomez, Doctor Strange in the Multiverse of Madness tampil awal hari ini, 5 Mei 2022, di bioskop semua Indonesia.

 

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Cerita Singkat Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang Tayang Hari Ini. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

BACA JUGA :  Pelatih Timnas U-23 Indonesia Memastikan Asnawi Mangkualam Dan Elkan Baggott Hadir Ke Ke Vietnam