Leicester City Menahan Imbang AS Roma 1-1: Brendan Rodgers Mengakui Timnya Kurang Tajam.

Leicester City Menahan Imbang AS Roma 1-1: Brendan Rodgers Mengakui Timnya Kurang Tajam. Leicester City meredam seimbang AS Roma 1-1 pada pertandingan putaran pertama semi-final Liga Pertemuan Eropa 2021/2022 di King Power Fase, Leicester, Jumat (29/4/2022) pagi hari WIB. Pelatih The Foxes -julukan Leicester- Brendan Rodgers mengaku teamnya kurang tajam. Pada laga itu, Roma unggul terlebih dulu, karena gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-15. The Foxes menyamai posisi di set ke-2 , karena gol bunuh diri Gianluca Mancini (67).

Sebenarnya Leicester bisa tampil cukup menguasai pada pertandingan itu. mereka bahkan juga kuasai 68 % saluran bola dan mempunyai 13 kesempatan. Bandingkan dengan Roma yang cuma mendapatkan empat kesempatan. The Foxes kurang medis (efektif) dalam penuntasan. Walaupun begitu, pelatih Leicester, Brendan Rodgers cukup senang dengan permainan yang diperlihatkan skuadnya. Apa lagi ingat permainan Roma yang demikian beresiko. Rodgers memandang salah satu hal yang membuat Leicester terhalang ialah ketajaman gempuran. Hal tersebut kelihatan dari cuma ada dua on-target dari 13 kesempatan yang didapatkan.

“Kami bermain di set semi-final dan ingin mengawalinya secara baik. Kami harus dengan tempo dan intensif dalam pertandingan. Salah satu yang kurang ialah kurangnya kualitas di baris serang,” katanya.

Dengan hasil ini, karena itu hasil semi-final akan ditetapkan pada putaran kedua di basis Roma, Stadio Olimpico. Walau demikian, Rodgers percaya bisa mencetak kemenangan di putaran kedua. “Kami telah melalui pertandingan-pertandingan menantang team luar biasa. Kami bisa bermain secara baik, dan hal tersebut memberi kami kepercayaan dalam hadapi putaran kedua,” papar Rodgers.

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Leicester City Menahan Imbang AS Roma 1-1: Brendan Rodgers Mengakui Timnya Kurang Tajam. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.

BACA JUGA :  Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0