Hasil Liga Spanyol, Sevilla vs Cadiz: Los Rojiblancos Dan Los Piratas Dipaksa Harus Puas Dengan Hasil Imbang 1-1. 

Hasil Liga Spanyol, Sevilla vs Cadiz: Los Rojiblancos Dan Los Piratas Dipaksa Harus Puas Dengan Hasil Imbang 1-1. Berikut ialah laporan hasil laga minggu ke-34 Liga Spanyol 2021/2022 di antara Sevilla versus Cadiz yang diadakan pada Sabtu (30/04/22) pagi hari. Dalam pertandingan yang bertema Derby Andalusia ini, Los Rojiblancos dan Los Piratas dipaksakan harus senang dengan hasil seimbang 1-1. Bermain di depan khalayak mereka sendiri di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla terang ditaruh sebagai favorit di atas Cadiz.

Baru tujuh menit partai jalan, Sevilla selanjutnya bisa unggul lewat tindakan striker asal Maroko yaitu Youssef En-Nesryri. En-Nesryri ada dalam status yang pas saat bola tendangan sudut dari Ivan Rakitic masuk kotak penalti Cadiz dan si penyerang dengan 1 tandukan sanggup mengalahkan penjaga gawang Jeremias Ledesma. Keunggulan itu dapat tuan-rumah jaga hinggawa datang waktunya turun minum. Sevilla 1, Cadiz 0.

Sevilla seakan diliputi optimis tinggi ingat rekor mereka atas Cadiz memang lumayan bagus. Dalam sembilan tatap muka awalnya di kelas paling atas Liga Spanyol, Sevilla tak pernah kalah atas si pesaing regional serta sempat menulis empat kemenangan berturut-turut.

Set Ke-2

Pada paruh ke-2 Sevilla lakukan penggantian di baris depan dan tengah. Erik Lamela diambil untuk memberikan tempat pada Jesus Corona sementara kapten Ivan Rakitic diganti oleh Thomas Delaney. Julen Lopetegui kemungkinan berasa bila telah waktunya untuk mengusung kaki dari pedal gas tetapi bila memang begitu karena itu dia salah besar. Pasalnya pada menit ke-66 Cadiz selanjutnya dapat menyamai score melalui sepakan bebas yang dilakukan oleh Lucas Perez.

BACA JUGA :  Live Streaming Liga Champions Brighton vs Manchester United

Bekas bintang Arsenal itu dengan kaki kiri dominannya sanggup mengoper bola melalui pagar betis Sevilla dan memperdayai penjaga gawang Yassine Bounou. Sevilla selanjutnya memimpin kembali tersisa jalannya laga tetapi apa daya Cadiz terlampau disiplin dalam bertahan dan score 1-1 jadi hasil akhir. Tambahan satu point membuat Sevilla dapat kembali lagi ke rangking ke-2 Liga Spanyol menggusur Barcelona yang baru bermain 33 kali. Dalam pada itu Cadiz masih ada di tangga ke-17 yang maknanya mereka dapat masuk zone kemunduran jika Granada memenangi partai minggu ke-34 mereka.

Formasi Pemain Sevilla versus Cadiz

Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou, Jesus Navas, Diogo Carlos, Jules Kounde, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Erik Lamela, Alejandro Gomez, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesryri

Cadiz (4-2-3-1): Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Jens Jonsson, Jose Silahkan, Ivan Alejo, Alex, Ruben Soriano, Lucas Perez

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Hasil Liga Spanyol, Sevilla vs Cadiz: Los Rojiblancos Dan Los Piratas Dipaksa Harus Puas Dengan Hasil Imbang 1-1. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.