Pesan Spesial Dikatakan Pembuat Gol Kemenangan Bologna Ke Gawang Inter Milan, Nicola Sansone | Liputan Persada
balgona

Pesan Spesial Dikatakan Pembuat Gol Kemenangan Bologna Ke Gawang Inter Milan, Nicola Sansone

Pesan Spesial Dikatakan Pembuat Gol Kemenangan Bologna Ke Gawang Inter Milan, Nicola Sansone. Kemenangan Bologna atas Inter Milan memberikan keuntungan AC Milan dalam pemburuan scudetto. Pahlawan kemenangan Bologna, Nicola Sansone, mengirimi pesan untuk Milan. Bologna melayani Inter di Stadio Renato Dall’Ara dalam kelanjutan Serie A, Kamis (28/4/2022) pagi hari WIB. Ini sebagai laga menunda dari pertandingan yang semestinya dimainkan awalnya Januari kemarin. Sempat ketinggalan terlebih dahulu sesudah Ivan Perisic cetak gol di menit ke-3 , Bologna selanjutnya mengubah kondisi dan menang 2-1.

Nicola Sansone cetak gol kemenangan Bologna di menit ke-81 selesai manfaatkan blunder penjaga gawang Inter, Ionut Radu. Karena kekalahan ini, Inter Milan tidak berhasil mengudeta Milan dari pucuk klassemen Liga Italia. Nerazzurri masih ketahan di rangking ke-2 dengan 72 point dan ketinggalan dua angka dari Milan. Dengan 4 laga sisa di Liga Italia, keadaan ini pasti memberikan keuntungan Milan. Apa lagi Milan unggul secara head to head atas Inter. Nicola Sansone, yang selanjutnya dijumpai sebagai simpatisan Milan saat kecil, mengharap bisa perkataan terima kasih. Sekalian bercanda, striker berumur 30 tahun itu mengharap Milan mengambilnya.

“Aku berharap (Direktur Paolo) Maldini atau seorang dari Milan melihat!” tutur Sansone sekalian tersenyum lebar, ke Sky Sport Italia selesai laga.

“Kemungkinan mereka dapat ngomong terima kasih, memberikan aku kontrak utang jadi aku dapat main di Liga Champions!” ucapnya lalu ketawa.

Pesan khusus disampaikan pembuat gol kemenangan Bologna ke gawang Inter Milan, Nicola Sansone. Ia mengharap ada perkataan terima kasih dan proposal transfer dari AC Milan hingga ia dapat tergabung musim depan. Bologna mainkan pertandingan menunda minggu ke-25 Serie A musim 2021/2022 menantang Inter Milan pada Kamis (20/4/2022) pagi hari WIB. Pada tanding di Stadion Renato Dall’Ara itu, Bologna mencetak kemenangan dengan score 2-1. Bologna ketinggalan terlebih dahulu. Saat pertandingan baru berumur tiga menit, Ivan Perisic cetak gol cantik. Tetapi, Marko Arnautovic menyamai posisi di menit ke-28. Sansone pastikan tiga point untuk teamnya di menit ke-81. Untuk Bologna, kemenangan ini punyai makna yang penting. Karena, mereka semakin jauh dari zone merah dan masih tetap bertahan di dalam Serie A musim depan.

BACA JUGA :  Perebutan Trofi Bola Emas, 5 Pemain yang Melangkah Meraih Trofi Ballon d’Or 2022

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Pesan Spesial Dikatakan Pembuat Gol Kemenangan Bologna Ke Gawang Inter Milan, Nicola Sansone. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.