MU Menyiapkan Taktik Agar Bisa Mengamankan Jasa Darwin Nunez | Liputan Persada
darwin nues

MU Menyiapkan Taktik Agar Bisa Mengamankan Jasa Darwin Nunez

MU Menyiapkan Taktik Agar Bisa Mengamankan Jasa Darwin Nunez. Manchester United disampaikan betul-betul serius ingin memenangi pemburuan Darwin Nunez. Ini karena selama musim ini dia benar-benar produktif cetak gol di Benfica. Manchester United sebagai salah satunya pecinta Nunez pada musim panas kelak. Erik Ten Hag ingin Setan Merah memenangi pemburuan penyerang asal Uruguay itu. MU mempersiapkan strategi supaya bisa amankan jasa Nunez. Mereka disampaikan minta kontribusi super agen, Jorge Mendes untuk memenangi transfer ini. Man United ditegaskan serius untuk dapat amankan jasa pemain Benfica Darwin Nunez. Satu diantaranya dengan minta kontribusi dari Agen bola Jorge Mendes.

Darwin Nunez sendiri menjadi satu diantara pemain yang panas dibahas oleh beberapa faksi. Perform apiknya membuat beberapa club menginginkan jasanya pada musim panas kedepan. Karena jumlahnya kompetisi itu, mau tidak mau Man United harus memeras otak. Untuk dapat amankan jasa penyerang Uruguay itu dari dikejar club lain yang inginkan jasanya. Man United telah minta kontribusi faksi ke-3 yakni super agen Jorge Mendes. Mendes sendiri sebetulnya bukan agen dari Darwin Nunez. Namun dia mempunyai jalinan baik dengan si penyerang, karena menolongnya berpindah ke benfica.

Karena argumen itu, Man United minta kontribusi Mendes untuk dapat menggandeng pemain Uruguay itu. Dari laporan itu, dijumpai jika Mendes sendiri telah setuju untuk menolong scuad Setan Merah. Karena dia mempunyai jalinan yang lumayan baik dengan Man United. Namun walau dengan kontribusi itu, Man United harus tetap menyiapkan dana besar untuk dapat amankan jasa Nunez. Karena Benfica disampaikan memasangkan harga 75 juta Euro buat mereka yang tertarik amankan jasa strikernya itu. Figur Darwin Nunez memang sedang menjadi komoditas panas beberapa club mapan Eropa, tidak kecuali Manchester United dan PSG. Masalahnya pemain berumur 22 tahun itu tengan memperlihatkan performa yang impresif bersama Benfica. Keseluruhan, musim ini Darwin Nunez telah mengumpulkan 32 gol plus 3 assist dalam 37 performanya di semua gelaran. Statistik yang moncer untuk pemain yang berumur 22 tahun.

BACA JUGA :  Muncul Bocoran Soal Karim Benzema Atau Sadio Mane Yang Bakal Jadi Pemenang Ballon D'Or 2021

Darwin Nunez bisa dibuktikan ampun mencederai team-team kuat. Bayern Munchen, Barcelona sampai Liverpool jadi korban kegarangan pemain dari Uruguay itu. Tidak sangsi bila club mapan Benua Biru demikian ngebet untuk menggandengnya dalam transfer bursa musim panas kelak. Sebelumnya, Manchester United lebih diunggulkan untuk menggandeng Darwin Nunez. Edinson Cavani disebut jadi figur kunci transfer Darwin Nunez ke Old Trafford. Isunya, Cavani bak agen untuk Nunez. Bekas bomber PSG dan Napoli itu merekomendasikan Darwin Nunez untuk bertambat ke Kota Manchester daripada club lain.Darwin Nunez bila dia berpindah ke Parc des Princes.

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang MU Menyiapkan Taktik Agar Bisa Mengamankan Jasa Darwin Nunez. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.