Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo Dan Gol Messi

Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo Dan Gol Messi. Karim Benzema masih tetap memperlihatkan jika dianya ialah mesin pemroduksi gol Real Madrid. Dia barusan menyamakan sebuah rekor bersama punya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Korban paling akhir bomber Prancis itu ialah Elche, yang ditundukkan Madrid 0-2 hari Minggu (22/2/2015) malam. Gol itu sekalian menghasilkan gol ke-13 yang telah dikoleksi Benzema pada musim ini. Di daftar hebat skorer sementara dia berada di posisi ke-5, berbeda 16 gol dari Ronaldo, tadi malam memahat 1 gol. Benzema sedang pada musim keenamnya mengenakan seragam Los Blancos. Sepanjang itu dia telah hasilkan 130 gol dari 271 laga di semua persaingan.

Striker berumur 27 tahun itu perlu minimal 25 gol kembali untuk masuk daftar 10 besar pembuat gol paling banyak Madrid selama hidup. Sekarang ini rangking kesepuluh itu ditempati Amancio Amaro (1962-1976) dengan catatan 155 gol (dari 471 games). Karim Benzema sekarang secara keselurahan sudah mencatatkan 14 gol di gelaran Liga Champions 2021-2022. Karim Benzema cetak keseluruhan 14 golnya dari 10 performa bersama Real Madrid. Catatan itu tempatkan Karim Benzema dalam perincian paling atas pembuat gol paling banyak di Liga Champions 2021-2022. Karim Benzema menaklukkan jumlah gol penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, yang mengikuti di urutan ke-2 dengan perolehan 13 gol.

Tetapi, Karim Benzema harus cetak tiga gol kembali untuk dapat menyamakan catatan fantastis Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Dari situs sah UEFA, Cristiano Ronaldo sampai sekarang ini masih dikukuhkan sebagai pembuat gol paling banyak dalam satu musim di Liga Champions. Cristiano Ronaldo mampu menyuap 17 gol dalam satu musim di Liga Champions pada 2013-2014. Rekor superlangka itu dibuat Cristiano Ronaldo saat dianya masih mengenakan seragam Real Madrid.
Seandainya stabil cetak gol, bukanlah hal tidak mungkin untuk Karim Benzema untuk menyamakan atau bahkan juga pecahkan rekor punya Cristiano Ronaldo itu. Benzema mempunyai peluang emas menambahkan beberapa pundi golnya pada pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions 2021-2022. Benzema akan bermain saat Real Madrid melayani Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (4/5/2022) atau Kamis jam 02.00 pagi hari WIB.

BACA JUGA :  Perebutan Trofi Bola Emas, 5 Pemain yang Melangkah Meraih Trofi Ballon d’Or 2022

Pada putaran pertama, Benzema tidak berhasil bawa Real Madrid raih kemenangannya pada Manchester City. Bertarung di Etihad Fase, Selasa (26/4/2022) waktu di tempat atau Rabu pagi hari WIB, Real Madrid kalah 3-4 pada tangan Manchester City. Benzema sebetulnya sukses cetak brace alias 2 gol ke gawang Manchester City kawalan penjaga gawang Ederson Moraes. Pemain yang dikasih panggilan ‘Wak Haji’ oleh pecinta sepak bola Indonesia itu cetak golnya di menit ke-33 dan 82′.
Namun, 2 gol Benzema belum sanggup selamatkan Los Blancos dari kekalahan oleh The Citizens. Gelontoran gol Manchester City terbentuk lewat lesakan Kevin De Bruyne (menit ke-2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′), dan Bernardo Silva (74′).

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Karim Benzema Samai Rekor Gol Ronaldo Dan Gol Messi. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.