Cerita Seru di Balik Film Horor KKN di Desa Penari yang Resmi Tayang Hari ini

Cerita Seru di Balik Film Horor KKN di Desa Penari yang Resmi Tayang Hari iniSesudah berulang-kali penyiarannya di pending, dengan cara resmi ini hari Sabtu, 30 April 2022 film seram penyesuaian dari cerita trending di Twitter, KKN di Dusun Penari sah tampil.

Dijumpai film ini mempunyai 2 versus yang lain, ada versus uncut yang di mana mempunyai periode durasi waktu semakin lama enam menit dibandingkan dengan versus yang telah di cut.

Berikut team Pasundan Ekspres akan meringkas skenario dari film seram KKN di Dusun Penari!

Alkisah ada enam mahasiswa yang lakukan aktivitas KKN (Kuliah Kerja Riil) dalam suatu dusun terasing. Ke enam mahasiswa itu sebagai Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Ke arah lokasi dusun itu di rasa benar-benar panjang dan meletihkan sampai singkat kata tiba mereka di dusun itu. Selanjutnya mereka disongsong secara baik oleh si Kepala Dusun yang namanya Pak Prabu (Kiki Narendra).

Di selang penyambutannya Pak Prabu sempat mengingati untuk tidaklah sampai melalui batasan “gapura terlarang”.

Sesudah memperoleh tempat buat mereka tinggal sepanjang beberapa bulan depan dalam melakukan pekerjaan KKN, mereka kelihatan taat pada larangan Pak Prabu tidak untuk melalui gapura batasan.

Tetapi sudah pasti semuanya tidak jalan dengan mulus, yang sebelumnya berasa baik saja, masalah mistik satu per satu mulai ada. Nur dan Widya seringkali memperoleh masalah dari sang “penari elok”.

Belum juga tingkah Bima yang membuat program kerja KKN mereka amburadul, sampai di perparah oleh satu hari salah satunya dari 6 mahasiswa itu lakukan kekeliruan yang sangat fatal hingga membuat figur penari misteri itu demikian geram besar.

BACA JUGA :  Doctor Strange 2 | Nonton Gratis Streaming Online Sepuasnya

Dengan intimidasi yang di rasa makin kronis, membuat mereka memerlukan kontribusi dari dukun di tempat namanya Mbah Buyut (Dindin Boneng).

Tetapi apa kontribusi dari Mbah Buyut dapat selamatkan Nur dan teman-temannya? Lantas bagaimana nasib mereka? Dapat kah enam mahasiswa itu pulang dengan selamat?

Tersebut barusan skenario dari KKN di Dusun Penari.

Narasi ini pertama kalinya diupload di Twitter oleh account @SimpleM81378523 alias SimpleMan.

Sebelumnya, film KKN di Dusun Penari ini sudah direncanakan untuk launching pada 19 Maret 2020.

Team produksi juga umumkan trailer di awal 2020. Tetapi sayang karena ada wabah Covid-19 yang ada di awal Maret 2020, memaksakan film ini harus terus tunda waktu peluncuran. (Erz)

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Cerita Seru di Balik Film Horor KKN di Desa Penari yang Resmi Tayang Hari ini.Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.