La Liga Spanyol Minggu ke-35, Di Antara Atletico Madrid Versus Real Madrid | Liputan Persada
La Liga Spanyol Minggu ke-35, Di Antara Atletico Madrid Versus Real Madrid

La Liga Spanyol Minggu ke-35, Di Antara Atletico Madrid Versus Real Madrid

La Liga Spanyol Minggu ke-35, Di Antara Atletico Madrid Versus Real Madrid – Berikut perkiraan laga La Liga Spanyol minggu ke-35, di antara Atletico Madrid versus Real Madrid, Senin (09/05/22) dini hari, start pukul 02.00 WIB. Bermain di Wanda Metropolitano sebagai tuan-rumah, apa Atletico Madrid ini kali sanggup melumpuhkan pesaing sekota, Real Madrid, dan amankan ticket Liga Champions? Seperti dijumpai, Real Madrid musim ini terlampau gagah, bahkan juga sekarang ini mereka telah mengamankan titel juara Liga Spanyol. Dalam pada itu, Atletico Madrid harus berusaha untuk amankan status empat besar, dan raih ticket ke Liga Champions.

Walau sebenarnya, ke-2 team ini alami nasib yang kontras di Liga Champions 2021-22. Atletico Madrid barusan disingkirkannya oleh Manchester City di set perempat final, selanjutnya Real Madrid juga mengeliminasi wakil Inggris itu di partai semi-final. Perform yang diperlihatkan Atletico Madrid akhir-akhir ini cukup kontras. Dalam dua pertandingan terakhir kalinya, Atletico selalu tidak berhasil cetak gol dan selalu tidak berhasil menang. Luis Suarez dkk ditahan seimbang 0-0 oleh Granada, selanjutnya ditekuk tuan-rumah Athletic Bilbao di angka 2-0 tanpa balas.

Sementara Real Madrid akhir kali bertanding di Liga Spanyol, sukses menggulingkan Espanyol dengan score mutlak 4-0, April kemarin. Memikat buat menunggu Derby Madrid ini kali. Apa Atletico sanggup melumpuhkan si raksasa dan amankan ticket ke Liga Champions, atau malah dipecundangi kembali?

Berikut link vidionya: https://www.youtube.com/watch?v=4x4Bc7q9-Xs

Atletico Madrid: Luis Suarez

Pemain yang jadi pembicaraan karena mengatakan ketertarikannya untuk main di Barcelona kembali, Luis Suarez, diprediksikan tetap jadi unggulan Atletico Madrid. Bila tidak ingin upahnya ‘disunat’ saat berpindah ke team lain, karena itu Luis Suarez harus tampil optimal di tersisa kontraknya bersama Atletico, terhitung di pertandingan minggu ini. Cetak sebelas gol dari 21 pertandingan musim ini, kelihatannya bukan catatan yang cemerlang untuk seorang Suarez. Oleh karena itu, dia harus membobol gawang Real Madrid, Senin kelak.

BACA JUGA :  Misi Mencari Telur Emas di Dunia Maya, Alur Singkat Cerita Ready Player One Yang Tayang Malam Ini

Perkiraan Formasi Pemain:

Atletico Madrid (3-4-3): Oblak; Savic, Gimenez, Felipe; Llorente, De Paul, Koke, Lodi; Carrasco, Suarez, Griezmann | Pelatih: Diego Simeone. Real Madrid (4-3-2): Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius | Pelatih: Carlo Ancelotti.

5 Match Paling akhir Atletico Madrid

Athletic Bilbao 2-0 Atletico Madrid
Atletico Madrid 0-0 Granada
Atletico Madrid 2-1 Espanyol
Atletico Madrid 0-0 Manchester City*
Mallorca 0-1 Atletico Madrid

5 Match Paling akhir Real Madrid

Real Madrid 3-1 Manchester City*
Real Madrid 4-0 Espanyol
Manchester City 4-3 Real Madrid*
Osasuna 1-3 Real Madrid
Sevilla 2-3 Real Madrid

*Liga Champions

Head to Head Atletico versus Madrid

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
Real Madrid 2-0 Atletico Madrid
Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
Real Madrid 0-0 Atletico Madrid (pen 4-1)

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang La Liga Spanyol Minggu ke-35, Di Antara Atletico Madrid Versus Real Madrid. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.