Pogba Mino Raiola Tutup Usia | Liputan Persada
pogba

Pogba Mino Raiola Tutup Usia

Pogba Mino Raiola Tutup UsiaAgen sepak bola terkenal, Mino Raiola wafat dalam umur 54 tahun karena sakit pada Sabtu (30/4) malam WIB.

Berita Raiola meninggal diumumkan lewat account sosial media Instagram agen dari Paul Pogba dan Erling Haaland itu oleh faksi keluarga.

“Dalam duka cita yang tidak terbatas kami share berita keperginya agen sepak bola paling perduli dan hebat yang sempat ada. Mino berusaha sampai akhir dengan seluruh kemampuan yang serupa seperti saat bertransaksi dalam bela beberapa pemainnya. Mino membuat kami senang dan [dia] tak pernah mengetahuinya,” bunyi pengakuan keluarga Raiola.

“Kami mengucapkan terima kasih ke semuanya orang atas support yang diterima sepanjang saat-saat susah ini dan minta untuk menghargai privacy keluarga dan rekan-rekan dalam peristiwa bersedih ini.”

Seperti sebelumnya telah diberitakan Raiola sempat dirawat di rumah sakit di Milan pada Januari. Dia harus jalani operasi yang paling sulit tapi tipe penyakitnya tidak tersingkap.

Beberapa media Italia selanjutnya ramai menyampaikan Raiola sudah wafat pada Kamis (28/4) kemarin. Wartawan Italia, Tancredi Palmeri sempat memberikan laporan Raiola wafat lewat Twitter tapi upload itu dihapus selesai mendapatkan verifikasi dari dokter.

Berita dianya wafat dibantah oleh Raiola saat itu lewat account Twitter kepunyaannya.

“Status kesehatan aku sekarang ini yang bertanya: kecewa untuk ke-2 kalinya dalam empat bulan, mereka seperti membunuhku. Tetapi, nampaknya sanggup tersadarkan,” catat Raiola di Twitter pribadinya.

Raiola dikenali sebagai salah satunya agen sepak bola kelas atas Eropa. Selainnya Pogba dan Haaland, beberapa pemain hebat lain yaitu Zlatan Ibrahimovic, Matthijs de Ligt, Gianluigi Donnarumma, Marco Verratti sampai pemain polemis Mario Balotelli ada di bawah lindungannya

BACA JUGA :  Cara Membeli Tiket Bioskop Online KKN Desa Penari, CGV hingga CinemaXX Mudah Banget, Bisa dengan HP

 

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Pogba Mino Raiola Tutup Usia. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.