Keterlibatan Presiden Manchester City Dalam Akuisisi AC Milan | Liputan Persada
ac milan

Keterlibatan Presiden Manchester City Dalam Akuisisi AC Milan

Keterlibatan Presiden Manchester City Dalam Akuisisi AC Milan. Beberapa laporan di Italia mengeklaim jika perusahaan induk punya negara Abu Dhabi, Mubadala, turut serta dalam pengambilalihan AC Milan bersama dengan Investcorp. Dana yang berbasiskan di Bahrain sedang dalam perbincangan terbatas dengan Elliott atas persetujuan 1,18 miliar euro yang bisa dituntaskan di akhir bulan dan dipublikasikan di akhir musim.
La Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb memberikan laporan jika Mubadala turut serta dalam persetujuan itu.

Perusahaan induk punya negara Abu Dhabi mempunyai 20 % saham di Investcorp dan CEO-nya Khaldun al-Mubarak, ialah Presiden Manchester City. Mubadala mempunyai asset sebesar 243 miliar dollar AS yang diatur dan, menurut Tuttomercatoweb, sedang menggerakkan untuk menuntaskan persetujuan dengan Investcorp. Masa eksklusivitas dalam perundingan di antara Investcorp dan Elliott usai di akhir bulan dan menurut beragam sumber, ke-2 faksi nyaris capai persetujuan.

Bila dana yang berbasiskan di Bahrain menuntaskan pengambilalihan club, Rossoneri dapat mempunyai bujet transfer 300 juta euro untuk musim panas 2022. Dalam pada itu, AC Milan masih juga dalam pemburuan gelar dengan pesaing sekotanya, Inter Milan. Tetapi menjelang pengesahan pemerolehan itu, ada berita cukup mengagetkan tiba dari Italia. Presiden Manchester City yaitu Khaldoon Al-Mubarak disebutkan turut turut serta dalam pembelian AC Milan.

Berita itu dikatakan oleh Gazzetta dello Sport dan Tuttomercatoweb. Mereka menyebutkan Khaldoon sebagai CEO dari sebuah holding company yang namanya Mubadala. Perusahaan ini punyai saham sekitaran 20 % dalam Investcorp. Mubadala, yang disebutkan mempunyai asset 243 miliar dolar, disebutkan turut menggerakkan proses pemerolehan yang sudah dilakukan Investcorp pada Milan. Berita merapatnya Investcorp ini sendiri terang bawa karunia untuk AC Milan. Karena Paolo Maldini beritanya akan mendapatkan dana berbelanja capai 300 juta euro.

BACA JUGA :  Daftar Jual Madrid: Pelatih Zinedine Zidane Tentu Harus Memilih Pemain Baru

AC Milan beritanya akan selekasnya datangkan Divock Origi dari Liverpool dan Sven Botman dari Lille. Disamping itu masih ada pula beberapa pemain yang dicari oleh Investcorp. Baru saja ini, Milan disebutkan turut serta pada proses perundingan tahapan lanjut dengan Sassuolo untuk membawa Domenico Berardi. Disamping itu masih tetap ada nama pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez. Ada pula nama bomber Ajax Amsterdam, Sebastian Haller. Lantas ada pemain Lille yang lain, Renato Sanches. Pemain tengah serba dapat Real Madrid, Marco Asensio beritanya masuk juga sasaran AC Milan. Milan disebutkan akan selekasnya melangsungkan perbincangan dengan agennya yaitu Jorge Mendes, sekalian mengulas memperpanjang kontrak Rafael Leao.

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Keterlibatan Presiden Manchester City Dalam Akuisisi AC Milan. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.