Kabar Terkini Tim Leicester City Dan AS Roma Menjelang laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League | Liputan Persada
Kabar Terkini Tim Leicester City Dan AS Roma Menjelang laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League

Kabar Terkini Tim Leicester City Dan AS Roma Menjelang laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League

Kabar Terkini Tim Leicester City Dan AS Roma Menjelang laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League. Pada set Semi-final ini, ke-2 team sama akan membidik kemenangan agar memuluskan cara mereka ke set Final UEFA Europa Konferensi League jilid pertama. Leicester sendiri sekarang ini sedang dalam perform menanjaknya sesudah belum terkalahkan dalam lima pertandingan paling akhir mereka. Ditambah, kemenangannya pada PSV di kandangnya pada putaran kedua set Perempat Final. Melawan AS Roma pagi hari kelak, Brendan Rodgers akan memercayakan Jamie Vardy sebagai ujung tombak dari Leicester. Untuk baris tengah, The Foxes akan menyimpan keyakinan ke duet Harvey Barnes dan James Maddison untuk memasok bola ke Jamie Vardy.

Di lain sisi, AS Roma sekarang ini belum juga stabil saat bermain menantang team besar. Faktanya, pada minggu kemarin, Roma harus kalah dari Inter Milan di Seri A. Namun, di UEFA Europa Konferensi League psikis Roma perlu diwasapadi. Pada set Perempat Final menantang Bodo, Roma sempat kalah 2-1 di kandang Bodo sukses lakukan come-back dengan kemenangan 4-0 atas Bodo di Stadio Olimpico. Menantang Leicester pagi hari kelak Roma akan memercayakan Tammy Abraham jadi striker tunggal untuk membobol gawang Schmeiche. Abraham akan didukung oleh Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan yang hendak bermain di baris tengah Roma dan memberi umpan ke Tammy.

Dalam riwayat tatap muka ke-2 nya tidak pernah benar-benar bertopik, dan laga Semi-final UEFA Europa Konferensi League ini sebagai tatap muka pertama ke-2 team. Berita Terbaru Team Leicester City dan AS Roma Brendan Rodgers, manager Leicester menjelaskan teamnya harus berusaha keras untuk memandang pertandingan Semi-final putaran pertama melawan Roma di King Power. Ditambah, Rodgers memandang Roma ialah team luar biasa dengan pelatih yang paling luar biasa. Oleh karena itu pertandingan menantang Roma pagi hari kelak bisa menjadi ujian untuk Brendan Rodgers dan skuadnya untuk dapat meluncur sampai partai Final.

BACA JUGA :  Nobar Link live streaming Leicester vs Roma 02.00 WIB

“Saat Anda pergi dan Anda menyaksikan team yang sudah kami musuh dan empat team yang masih ada, Anda akan menyaksikan jika ini ialah persaingan berprestise. Untuk capai final, kami harus bekerja benar-benar keras. Roma mempunyai manager luar biasa dan pemain fenomenal, jadi kami harus jadi yang terbaik. Kami ingin tampil dan itu harus jadi atmosfer yang hebat dan pemirsa betul-betul bisa menolong kami bawa performa dan tempo kami,” sebut Brendar Rodgers dikutip dari situs sah UEFA. Di lain sisi, pelatih Roma José Mourinho mengutarakan bila dianya dan team asuhnya memandang pertandingan menantang Leicester dengan usaha keras yang telah mereka rancang dari dahulu. Disamping itu, Mourinho mengaku apa yang telah teamnya kerjakan sampai sekarang ini, dianya menyebutkan bila Roma sebagai salah satunya calon yang patut untuk masuk Final dibanding Leiscester.

“Aku berpikir, berdasar usaha keras yang kami kerjakan pada musim ini untuk berkembang dan capai tahapan ini, kami patut capai final. Kadang sepak bola menghargakan usaha keras itu, tapi kami wajib melakukannya hadapi segi yang luar biasa,” papar Mourinho dikutip dari situs sah UEFA. Perkiraan Formasi Pemain Leicester City Versus AS Roma Leicester City: Schmeichel; Pereira, Caglar Soyuncu, Wesley Fofana, Castagne; Dewsbury-Hall, Youri Tielemans; Harvey Barnes, James Maddison, Ademola Lookman; Jamie Vardy. Roma: Rui Patricio; Mancini, Chris Smalling, Ibanez; Karsdorp, Sergio Oliveira, Veretout, Vina; Henrikh Mkhitaryan, Pellegrini; Tammy Abraham. Perkiraan Score Leicester City Versus AS Roma Laga diprediksikan akan jalan dengan sama-sama jual-beli gempuran antara ke-2 team.

Ditambah, pertandingan putaran pertama akan punya pengaruh pada jalannya pertandingan putaran kedua nanti. Untuk hasil laga, hasil seimbang akan terhidang pada pertandingan pagi hari kelak, tetapi bisa jadi ada yang keluar sebagai juara dengan kemenangan tipis. Score Leicester City Versus AS Roma : 2 – 1 Score Leicester City Versus AS Roma : 2 – 2 Score Leicester City Versus AS Roma : 1 – 2

BACA JUGA :  Cerita Singkat Ready Player One Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Akhir kata

Demikian sekilaas info tentang Kabar Terkini Tim Leicester City Dan AS Roma Menjelang laga leg pertama baba Semifinal Europa Conference League. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya!  Terima kasih dan sampai jumpa kembali.