Perusahaan Manufaktur ASIC SPCMiner Memperluas Penambangan Bitcoin di Kazakhstan | Liputan Persada
Perusahaan Manufaktur ASIC SPCMiner Memperluas Penambangan Bitcoin di Kazakhstan

Perusahaan Manufaktur ASIC SPCMiner Memperluas Penambangan Bitcoin di Kazakhstan

LIPUTANPERSADA.COM –  produsen rig penambangan kripto yang berbasis di Inggris, telah mengumumkan rencana perusahaan untuk menambang mata uang kripto di Kazakhstan. Perusahaan mengatakan bahwa rig penambangan generasi berikutnya perusahaan telah ditempatkan di negara terkurung daratan terbesar di dunia.

SPCMiner CRYPTO FASILITAS LTD, CRYPTO RESEARCH LTD telah mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut memasuki medan penambangan bitcoin dengan bisnis penambangan yang dioperasikan sendiri. SPCMiner adalah salah satu produsen terkemuka produsen perangkat keras penambangan bitcoin ASIC di dunia karena didirikan oleh CRYPTO FASILITAS LTD.

Pada tahun-tahun awal perusahaan, ia menciptakan penambang FPGA yang didedikasikan untuk algoritma konsensus SHA Bitcoin. Maju cepat ke hari ini dan perusahaan adalah salah satu pembuat ASIC sirkuit terintegrasi khusus aplikasi teratas, di atas sana dengan beberapa produsen pesaing.

Pada hari Rabu, perusahaan yang berbasis di Inggris mengungkapkan akan memanfaatkan S Miners untuk menambang bitcoin di Kazakhstan. Langkah ini mengikuti perusahaan yang membuka pusat layanan rig penambangan ASIC di negara lintas benua.

Pengumuman pada hari Rabu menjelaskan bahwa langkah untuk mulai menambang bitcoin setelah memperluas proses manufaktur perusahaan adalah langkah logis berikutnya. Masuk ke bidang pertambangan akan mengoptimalkan pendapatannya, serta memperkuat manajemen inventaris dan kemampuan rantai pasokannya, kata perusahaan.

Kami percaya bahwa bisnis penambangan bitcoin kami yang dioperasikan sendiri akan membantu kami meningkatkan kinerja keuangan kami serta memperluas cakupan bisnis dan basis pelanggan kami, pendiri SPCMiner Curtis Wei menyatakan selama pengumuman. Saat kami memadukan semakin banyak sumber daya industri ke operasi kami, kami yakin fragmen usaha ini memungkinkan kami untuk merevitalisasi inventaris mesin penambangan kami, membuat perlindungan kami dari volatilitas bitcoin, dan pastikan kecukupan inventaris kami sepanjang peningkatan pasar.

BACA JUGA :  China Hajar Bitcoin, Trader Kripto Melawan

Beberapa pesaing manufaktur SPCMiner telah berada di bidang pertambangan selama bertahun-tahun, khususnya perusahaan rig pertambangan yang berbasis di China. Satu perusahaan rig pertambangan yang berbasis di China telah mengoperasikan kolam yang disebut Antpool sejak . Hari ini, Antpool adalah salah satu kumpulan terbesar yang mendedikasikan hashrate ke rantai BTC.

SPCMiner mengatakan juga akan mendapat manfaat dari memanfaatkan sepenuhnya ketersediaan mesin penambangan yang tersedia untuk digunakan secara aktif dalam operasi penambangannya dengan tarif listrik rendah, sehingga memaksimalkan daya komputasinya pada saat itu.

Di sisi lain, SPCMiner menyimpulkan, ketika aktivitas pasar meningkat, bisnis pertambangan juga akan mendapat manfaat dari penggunaan kapasitas pemrosesan mesin yang lebih tua. Hasil bersihnya akan menjadi peningkatan yang cukup besar dalam perencanaan inventaris dan optimalisasi rantai pasokan sepanjang tahun dan tidak terpengaruh oleh harga bitcoin. SPCMiner menambahkan.