Inter Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Inter Milan Sanggup Membalikan Keadaan | Liputan Persada
Inter Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Inter Milan Sanggup Membalikan Keadaan

Inter Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Inter Milan Sanggup Membalikan Keadaan

Inter Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Inter Milan Sanggup Membalikan Keadaan – Inter Milan dan Juventus raih hasil berlainan saat berlaga pada minggu ke-36 Serie A, kelas paling tinggi Liga Italia, musim 2021-2022. Saat berlaga dalam serangkaian minggu ke-36, Inter Milan yang sedang berkompetisi di dua besar klassemen Liga Italia sukses menuai kemenangannya pada Empoli. Dalam pada itu, Juventus yang berkesempatan naik ke tiga besar klassemen Liga Italia malah menelan kekalahannya dengan club penguni zone merah atau kemunduran, Genoa. Pertandingan Inter versus Empoli dalam serangkaian minggu ke-36 Liga Italia 2021-2022 berjalan di Stadion Giuseppe Meazza pada Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Inter Milan sebagai team tuan-rumah sempat ketinggalan 0-2 pada pertandingan itu. Gawang mereka dijebol oleh Andrea Pinamonti (5′) dan Kristjan Asllani (28′). Keadaan itu tempatkan Inter Milan pada kondisi susah. Mereka bisa jadi ketinggalan dalam kompetisi ke arah gelar Serie A musim 2021-2022. Tetapi, Lautaro Martinez dkk sanggup bangun dan menangani penekanan itu. Momen kebangunan Inter Milan diawali sesudah bek Empoli, Simone Romagnoli, membuat gol bunuh diri di menit ke-40.

Kemudian, Inter Milan sanggup cetak 3 gol tambahan karena tindakan Lautaro Martinez (45′, 64′) dan Alexis Sanchez (90+4′). Inter Milan juga kembali unggul 4-2 dan sukses amankan kemenangannya pada tamunya, Empoli. Kemenangannya pada Empoli sekalian mengantar Inter Milan ke pucuk klassemen Liga Italia 2021-2022. Mereka kantongi 78 point dari 36 laga. Inter Milan untuk saat ini unggul satu point atas pesaing sekota sekalian kompetitor paling dekat, AC Milan, yang membuntuti di rangking ke-2 . AC Milan berkesempatan merampas pucuk klassemen dari kepenguasaan Inter saat bertamu ke basis Verona pada Senin (9/5/2022) pagi hari WIB.

BACA JUGA :  Pertandingan Serie B Italia Beakhir, Lecce dan Cremonese Promosi ke Serie A

Saat Inter Milan sukses naik ke pucuk klassemen, Juventus secara mengagetkan kalah dari salah satunya penghuni zone kemunduran, Genoa. Pertandingan Genoa versus Juventus itu digelar di Stadion Luigi Ferraris pada Sabtu (7/5/2022) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, Juventus sempat unggul terlebih dahulu karena gol Paulo Dybala di menit ke-48. Tetapi, keunggulan Juventus bubar sesudah pemain cadangan dari Genoa, Albert Gudmundsson, cetak gol pengimbang di menit ke-87. Kesengsaraan Juventus selanjutnya bersambung saat pertandingan masuk injury time, persisnya menit ke-90+6.

Club berjuluk Bianconeri itu mendapatkan hukuman penalti sesudah Mattia De Sciglio jatuhkan pemain Genoa di kotak terlarang. Domenico Criscito yang dipilih jadi pelaksana eksekusi penalti sanggup melakukan pekerjaan secara baik dan bawa teamnya unggul 2-1 atas Juventus. Juventus tidak mempunyai waktu kembali untuk menyamai posisi hingga harus ikhlas menerima kekalahan di basis Genoa. Kekalahan ini membuat Juventus ketahan di rangking ke-4 klassemen Liga Italia dengan koleksi 69 point dari 36 laga. Mereka tidak berhasil mendahului Napoli yang tempati rangking ke-3 karena catatan 70 point dari 35 pertandingan.

Berikut link vidionya: https://www.youtube.com/watch?v=pVEorRKJwB4

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Inter Milan Vs Juventus: Sempat Tertinggal Inter Milan Sanggup Membalikan Keadaan. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.