Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0 | Liputan Persada
Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0

Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0

Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0. Menjelang Liga Spanyol musim ini dekati akhir, pergerakan Atletico Madrid malah turun naik. Sebelumnya setelah bermain imbang, ini kali anak-anak asuh pelatih Diego Simeone malah kalah saat berkunjung ke basis Athletic Bilbao dengan score 2-0. 2 gol tuan-rumah Athletic Bilbao masing-masing diciptakan oleh bunuh diri bek Atletico Madrid Mario Hermoso pada menit 8 dan penalti Inaki Williams pada menit 56.

Hasil ini pasti menyebalkan untuk tim Atletico Madrid yang sedang berusaha dapat bertahan di dalam empat besar musim ini untuk jaga harapan dapat masuk Liga Champions. Mereka sekarang mempunyai point 61 dari 34 pertandingan dan ada di rangking ke-4. Tetapi Real Betis yang satu strip di bawahnya bisa jadi merapat atau bahkan juga mendahului karena mereka mempunyai 57 point, jarak empat point bisa jadi terlintasi seandainya Atletico Madrid tidak dapat menyuap point optimal di tersisa pertandingan yang ada.

Kembali lagi ke pertandingan Atletic Bilbao Versus Atletico Madrid, secara statistik walau kalah kepenguasaan bola, tim tuan-rumah menguasai dalam soal kesempatan. Mereka keseluruhan melepas 11 shooting dengan 4 salah satunya on sasaran. Sementara Atletico Madrid hanya dapat melepas sembilan shooting dan tiga salah satunya on sasaran. Untuk Bilbao, kemenangan ini sebagai ke-2 secara berturut-turut. Hingga menegaskan status mereka di rangking 8 klassemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 51 point dari 34 pertandingan.
Daftar pemain:

Athletic Bilbao (4-4-2): Unay Simon, De Marcos, Yeray, Inigo Martinez, Y Berchiche, N Williams, Dani Garcia, M Vesga, Iker Muniain, Inaki Williams, Raul Garcia
Atletico Madrid (5-4-1): Renan Lodi, R Mandava, M Hermoso, Jose Gimenez, Llorente, A Griezmann, G Kondogbia, H Herrera, Yannick Carrasco, Luis Suarez

BACA JUGA :  Mantan Kepala BIN Hendropriyono Dirawat di RSPAD

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Hasil Mengecewakan Bagi Kubu Atletico Madrid Tumbang Dihajar Bilbao 2-0. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.