Mengenang Mino Raiola dan Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola Dunia | Liputan Persada
pogba2

Mengenang Mino Raiola dan Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola Dunia

Mengenang Mino Raiola dan Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola DuniaMino Raiola wafat. Berita ini juga memberikan duka dalam untuk sepakbola dunia karena jasanya yang hebat. Faksi keluarga Mino Raiola bahkan juga mengatakan jasa besar si superagen dalam riwayat sepakbola kekinian akan dikangenin.

Ya, superagen sepakbola dunia, Mino Raiola, menghembuskan napas paling akhir pada Sabtu (30/4/2022). Raiola wafat di umurnya yang ke-54 tahun. Pemicunya wafat tidak dikenali detilnya, tetapi diberitakan sudah sakit sepanjang beberapa bulan.

Sudah diketahui, Raiola sendiri ialah agen dari banyak bintang sepakbola dunia. Salah satunya, ada Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Erling Haaland, dan ada banyak kembali.

Maka dari itu, semua peralihan dan isu transfer dari klien-kliennya itu selalu mengguncangkan dunia. Dalam kata lain, ia menjadi satu diantara pemegang kendalian dalam sepakbola kekinian.

Hal itu juga yang dirasa faksi keluarganya. Dalam account personal Mino Raiola, faksi keluarga ucapkan salam perpisahan dan terima kasih ke Raiola.

“Dalam duka cita yang tidak terbatas, kami share berita mengenai kematiannya agen sepakbola paling perduli dan hebat yang sempat ada,” catat pengakuan itu yang diupload di account sosial media Mino Raiola @MinoRaiola.

“Mino berusaha sampai akhir dengan kemampuan yang serupa yang ia beri di meja perundingan untuk bela pemain kami. Seperti umumnya, Mino membuat kami senang dan tak pernah mengetahuinya,” tambahnya.

“Mino sentuh banyak sekali kehidupan lewat kreasinya dan menulis set baru dalam riwayat sepakbola kekinian. Hadirnya akan dikangenin,” catat faksi keluarga.

“Visi Mino untuk membikin sepakbola jadi lokasi yang lebih bagus untuk beberapa pemain akan bersambung dengan semangat yang serupa. Kami mengucapkan terima kasih ke semuanya orang atas support beasar yang diterima sepanjang saat-saat susah ini dan minta untuk menghargai privacy keluarga dan rekan-rekan ketika duka ini,” tutup pengakuan itu.

BACA JUGA :  Daftar Pemain Film Kuntilanak 3

 

Akhir kata

Demikian sekilas info tentang Mengenang Mino Raiola dan Jasa Besarnya dalam Sejarah Sepakbola Dunia. Bila ada kritik dan saran tulis di kolom komentar ya! Terima kasih dan sampai jumpa kembali.